NO.REK: 499 499 499 8 A/N: PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Teller :
cara
transfer:
cantumkan
kode loket
anda pada kolom berita di slip setorannya (huruf besar 7 digit tanpa spasi)
contoh: SM00448. Dengan sistem ini seringkali saldo deposit secara otomatis
akan terinput ke loket anda. Jika belum masuk silahkan dilaporkan lewat menu
laporan transfer deposit.
Cara Transfer deposit via Teller BNI |
"Silahkan Cek kembali nomor trx / validasi dan Berita kode loket anda sebelum meninggalkan Teller Bank"
cara
pelaporan:
Masukkan
nomor trx yang tercantum pada slip setoran ke Nomor Validasi (yg
dilaporkan hanya spasi ke dua saja) Contoh: No. TRX : 29453 123456
001010 01 yang dilaporkan : 123456 saja
2. Lewat Internet Banking :
2. Lewat Internet Banking :
cara
transfer:
cantumkan
kode loket anda pada kolom berita (huruf besar 7 digit tanpa spasi) contoh:
SM00448. Dengan sistem ini seringkali saldo deposit secara otomatis akan
terinput ke loket anda. Jika belum masuk silahkan dilaporkan lewat menu laporan
transfer deposit.
cara
pelaporan:
Masukkan
nomor referensi transaksi ke Nomor
Validasi
3. Lewat ATM :
Masukkan nomor Rekord yang tercantum pada bukti struk transfer ke Nomor Validasi, catatan tambahan dicantumkan nmr rekening penyetornya
Masukkan nomor Rekord yang tercantum pada bukti struk transfer ke Nomor Validasi, catatan tambahan dicantumkan nmr rekening penyetornya
Cara pelaporan deposit lewat ATM BNI |
4.
Lewat SMS Banking :
Masukkan nomor Reff yang tercantum pada balasan sms ke Nomor Validasi, catatan tambahan dicantumkan nmr rekening penyetornya
Masukkan nomor Reff yang tercantum pada balasan sms ke Nomor Validasi, catatan tambahan dicantumkan nmr rekening penyetornya
DEPOSIT
BELUM MASUK
SOLUSI:
- Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
- Tunggu kira-kira 10 menit
- Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
- Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
- Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP 085641236161
Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank BNI:
1. Transfer deposit lewat TELLER/INTERNET
BANKING
Format: kode loket,
tanggal, jam, nominal, trx, no. rekening tujuan
contoh: SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000
trx: 123456 ke 4994994998 belum masuk
2. Transfer deposit lewat ATM
Format : kode loket,
tanggal, jam, nominal, Rekord, no. rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000
rekord: 1234 dari no.rek 123456789
ke 4994994998 belum
masuk
3. Transfer deposit lewat SMS BANKING
Format : kode loket,
tanggal, jam, nominal, Reff, no. rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000
reff: 123456 dari no.rek 123456789
ke 4994994998 belum
masuk
Catatan:
1. Cek
data transfer dan kode loket anda sebelum meninggalkan Teller Bank
2. Jika
secara otomatis saldo deposit sudah masuk (auto debet) maka tidak perlu
dilaporkan kembali lewat laporan deposit
3. Hanya melayani
pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( SMS: 085641236161 )
NO REK: 0389 01 000 220 309 A/N: SUGENG RIHADI
1. Lewat Teller :
cara transfer:
Isi nama pengirim dan berita/remark di slip setoran dengan kode loket anda
(huruf besar 7 digit tanpa spasi) contoh: SM00448.
Dengan sistem ini seringkali saldo deposit secara otomatis akan
terinput ke loket anda. Jika belum masuk silahkan dilaporkan lewat menu laporan
transfer deposit.
Cara Transfer via Teller BRI |
"Silahkan Cek kembali nomor validasi dan Berita kode loket anda
sebelum meninggalkan Teller Bank"
cara pelaporan:
Masukkan nomor validasi yang tercantum pada slip setoran ke Nomor
Validasi (yg dilaporkan hanya spasi ke dua saja)
Contoh: 1058 1058052 1101 79 yang dilaporkan : 1058052 sajaCara pelaporan via teller BRI |
2. Lewat ATM/Internet Banking/SMS Banking :
cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: NAMA PEMILIK REKENING PENYETOR, Catatan tambahan
diisi: tanggal, jam dan NOMOR REKENING PENYETORCara pelaporan via ATM/Internet Bangking/SMS Banking BRI |
DEPOSIT BELUM MASUK
SOLUSI:
·
Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat
menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
·
Tunggu kira-kira 10 menit
·
Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
·
Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
·
Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP
085641236161 dengan format seperti di bawah ini:
Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank BRI:
1. Transfer deposit lewat TELLER
Format: kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor
validasi, nama pengirim,no. rekening tujuan
contoh: SM00448 tgl 19/9 jam: 15:36:42
Rp. 500.000 validasi: 1058052 Keterangan: SM00448 PP AYU
pengirim: Arif Wijaya ke 038901000220309 belum masuk
2. Transfer deposit lewat ATM/Internet Banking/SMS Bangking
Format : kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor dan nama
rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 dari no.rek 1300xxx a/n: anton
ke 038901000220309 belum masuk
Catatan:
1. Cek data transfer dan kode loket anda sebelum meninggalkan
Teller Bank
2. Hanya melayani pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( SMS: 085641236161 )
BCA NO.REK: 809 0508 599 A/N: SUGENG RIHADI
Lewat ATM, Internet Banking, Mbanking, sms
banking :
Cara pelaporan: Masukkan nama pemilik rekening penyetor ke Nomor Validasi
Cara pelaporan: Masukkan nama pemilik rekening penyetor ke Nomor Validasi
DEPOSIT BELUM MASUK
SOLUSI:
·
Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat
menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
·
Tunggu kira-kira 10 menit
·
Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
·
Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
· Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP 085641236161
Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank BCA:
Transfer deposit lewat ATM/INTERNET
BANKING/MBanking/SMS Banking
Format: kode loket, tanggal, jam, nominal, nama pemilik rekening penyetor,
no. rekening tujuan
contoh:
SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42 Rp. 1.000.000 a/n. Ronny ke 8090508599 belum masuk
Catatan:
1. Untuk mempermudah pengecekan deposit, khusus transfer lewat BCA mohon jangan transfer lewat teller Bank
2. Hanya melayani
pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( SMS: 085641236161 )
NO REK: 13000 220 16607 A/N. PT. ARINDO PRATAMA
1. Lewat Teller :
cara transfer:
Isi kolom "Berita untuk penerima" di slip setoran dengan kode loket anda
(huruf besar 7 digit tanpa spasi) contoh: SM00448.
Dengan sistem ini akan mempermudah pengecekan deposit loket anda.
Cara deposit via Teller Mandiri |
"Silahkan Cek kembali nomor validasi dan Berita kode loket anda
sebelum meninggalkan Teller Bank"
cara pelaporan:
Masukkan nomor validasi yang tercantum pada slip setoran ke Nomor
Validasi (yg dilaporkan hanya spasi ke dua saja)
Contoh: 13619 1361956 xxxx yang dilaporkan : 1361952 sajaCara pelaporan deposit via Teller Mandiri |
Lewat ATM:
cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: nomor rekord yg ada di slip setorannya,
catatan tambahan diisi:: tanggal, jam, nomor dan nama rekening penyetor
Cara laporan deposit via ATM Mandiri |
Lewat Internet Banking/SMS Banking :
cara pelaporan:
Nomor validasi diisi: nama pemilik rekening penyetor, Catatan tambahan
diisi: tanggal, jam dan nomor rekening penyetorCara pelaporan deposit via Internet / SMS Banking Mandiri |
DEPOSIT BELUM MASUK
SOLUSI:
·
Setelah anda melakukan transfer deposit, segera laporkan lewat
menu laporan transfer deposit yang telah disediakan.
·
Tunggu kira-kira 10 menit
·
Cek report>deposit masuk hari ini atau silahkan login ulang
·
Jika belum masuk silahkan laporkan kembali seperti diatas
·
Jika sampai 30 menit belum masuk silahkan sms ke nomor HP
085641236161
Format SMS pengaduan deposit melalui transfer bank MANDIRI:
1. Transfer deposit lewat TELLER
Format: kode loket, tanggal, jam, nominal, nomor
validasi, nama pengirim,no. rekening tujuan
contoh:
SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 validasi: 123456 Berita: SM00448 PP AYU pengirim: Arif Wijaya
ke 1300022016607 belum masuk
2. Transfer deposit lewat ATM
Format : kode loket, tanggal, jam, nominal,
Rekord, no dan nama rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh :
SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 rekord: 1234 dari no. rek 1300xxx
a/n Anton ke 130002201667 belum masuk
3. Transfer deposit lewat Internet Banking/SMS Bangking
Format : kode loket, tanggal, jam, nominal, no dan nama rekening penyetor, no. rekening tujuan
contoh : SM00448 tgl 5/2 jam: 15:36:42
Rp. 1.000.000 dari no.rek 1300xxx a/n: anton
ke 130002201667 belum masuk
Catatan:
1. Cek data transfer dan kode loket anda sebelum meninggalkan
Teller Bank
2. Hanya melayani pengaduan yang pendaftarannya melalui website ini ( sms: 085641236161 )
Nomer record bank mandiri selalu 1234 min?
BalasHapus